img_title
Foto : Instagram/@bangbenua

IntipSeleb – Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami kembali menarik perhatian publik. Usai dikabarkan akan bercerai, namun kini keduanya memutuskan untuk rujuk. 

Terbaru, Pablo Benua membuat pengakuan mengejutkan. Mantan anggota DPRD Sumatera Utara ini blak-blakan mengaku memperlihatkan selingkuhannya pada sang istri lewat video call. Hal ini diungkap ketika Pablo Benua dan Rey Utami menjadi bintang tamu dalam kanal Maia Al El Dul TV. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Berikut artikelnya.

Video Call Selingkuhan ke Rey Utami

youtube/maiaaleldultv
Foto : youtube/maiaaleldultv

Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua dikenal kerap menuai kontroversi. Baru-baru ini, Pablo menceritakan soal perselingkuhannya pada Maia Estianty. Ia mengaku sempat melakukan video call Rey sambil menunjukkan wanita selingkuhannya itu. 

"Haruslah, gue harus ngomong. Gue video call sama dia (Rey Utami) gue tunjukkin ceweknya, ini gue peluk," ujar Pablo Benua dilansir IntipSeleb dalam kanal YouTube Maia Al El Dul Tv yang tayang Jumat, 12 Maret 2021. 

Menurutnya, hal tersebut dilakukan karena sebelum menikah, Rey Utami telah berjanji menerima dirinya apa adanya. Sehingga, Pablo merasa tidak bersalah karena mengatakan yang sejujurnya.

Topik Terkait