img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Isu perselingkuhan yang menerpa anggota band Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, masih menjadi perhatian publik. Usai kabar ini mencuat, pemilik nama asli Khoirunnisa ini seolah menghilang. 

Sikap Nissa Sabyan berbeda dengan Ayus Sabyan yang telah meminta permohonan maaf kepada istrinya, Ririe Fairus, keluarga serta rekan-rekan band Sabyan Gambus atas kekhilafannya. Terbaru, Nissa mencuri perhatian dengan kemunculan perdananya di hadapan publik. Bukan untuk klarifikasi, namun Nissa membagikan sebuah cuplikan video karya terbarunya bersama Sabyan Gambus. Melihat postingan tersebut, kolom komentar akun Instagram miliknya dipenuhi komentar sinis. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Nissa Sabyan Perdana Muncul ke Publik 

instagram
Foto : instagram

Nissa Sabyan atau Khoirunissa dituding menjadi orang ketiga rumah tangga Ayus Sabyan dengan istrinya, Ririe Fairus. Gara-gara hal itu, Ririe melayangkan gugatan cerai pada Ayus. Kini, rumah tangga keduanya tengah menjalani proses sidang perceraian. 

Selama kisruh perselingkuhan antara Nissa dan Ayus Sabyan bocor ke publik, Nissa belum juga muncul memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar sejak 16 Februari 2021 lalu itu. 

Hal tersebut berbanding terbalik dengan Ayus Sabyan yang telah meminta maaf atas kekhilafannya. Sempat menghilang di media sosial, baru-baru ini Nissa muncul perdana ke hadapan publik di tengah isu perselingkuhannya. Rupanya, kehadiran Nissa ini lantaran ingin mempromosikan single terbarunya bersama band religi Sabyan Gambus berjudul Sapu Jagat.

Topik Terkait