img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikatakan telah kandas. Kali ini, kakak Amanda yang bernama Angelica Manopo diduga menyindir Billy sembari membahas soal pemerasan dan eksploitasi.

Bukan itu saja, kerabat dekat Manda juga buka suara karena geram menerima banyak hujatan. Diketahui bahwa nama Amanda Manopo sempat menjadi trending di Twitter pada Sabtu, 13 Maret 2021 dengan tagar #KamiDisiniUntukAmanda. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Kakak Amanda Manopo Sindir Billy Syahputra?

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Angelica Manopo yang tak lain kakak dari Amanda Manopo baru-baru ini mencuri perhatian karena diduga menyindir Billy Syahputra. Sebelumnya, hubungan Manda dan Billy sempat diterpa isu perpisahan dan kini orang terdekatnya menegaskan bahwa mereka telah putus.

Cie yang jalan-jalan hasil meras ke orang yang udah dieksploitasi,” tulis Angelica dilansir IntipSeleb dari Twitter @angelicamanopo pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Cuitan tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet. Beberapa dari mereka berpikir bahwa kakak Amanda tengah menyindir Billy dan langsung melayangkan kritikan pedas.

Topik Terkait