img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Abash yang diketahui merupakan kekasih dari Lucinta Luna tiba-tiba saja mengunggah video saat bermesraan dengan wanita lain bernama Jeje. Terkait hal itu, pemilik nama asli Ayluna Putri mengakui jika memang sudah putus dengan sang kekasih. 

Melalui sebuah bincang-bincang bersama dengan Rio Motret di kanal YouTube fotografer terkenal itu Lucinta Luna mengungkapkan sudah tidak bersama Abash sejak tahun lalu. Seperti apa cerita Lucinta Luna? Yuk langsung scroll!

Sudah Putus

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Baru-baru ini, Abash yang diketahui sebagai kekasih dari Lucinta Luna kedapatan bermesraan dengan wanita lain bernama Jeje. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram milik Jeje, @jejestoryy pada 12 Januari 2021.

Dalam video tersebut, Abash dan Jeje tampak bermesraan sambil memakan es krim di mobil. Sesekali Jeje pun tampak membelai rambut Abash. Selain itu, banyak momen mesra antara keduanya yang diposting di Instagram Jeje. 

Melihat hal itu tentu membuat publik penasaran dengan kelanjutan hubungan dari Abash dengan Lucinta Luna. Padahal, ia menjadi salah satu orang yang hadir saat Lucinta Luna divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Akhirnya semua itu terjawab, Lucinta Luna mengungkapkan jika ia dan Abash memang sudah mengakhiri hubungan mereka sejak Agustus 2020 lalu. 

Topik Terkait