img_title
Foto : Instagram/ @attahalilintar

IntipSeleb – Pasangan muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan ini sedang menarik perhatian publik karena menyiarkan seluruh rangkaian pernikahan keduanya secara live disalah satu stasiun televisi swasta, RCTI. 

Sebelumnya, acara lamaran yang digelar pada 13 Maret 2021 telah disiarkan secara live. Kedepannya seluruh rangkaian acara pernikahan akan disiarkan juga secara live hingga akad dan resepsi pernikahan yang akan digelar pada 3 April 2021 pukul 15.00 WIB. 

Hal itu membuat banyak komentar miring mengenai tayangan live acara pernikahan itu. Bahkan, RCTI juga akan dipanggil oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat untuk menjelaskan rangkaian acara tersebut. Seperti apa komentar Atta Halilintar terkait hal tersebut? Yuk langsung scroll

Dapat Tawaran Bagus

Instagram/ @attahalilintar
Foto : Instagram/ @attahalilintar

Rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Siaran live itu berlangsung mulai dari lamaran hingga akhirnya akad dan resepsi pernikahan. 

"Awalnya malah nggak semua sih, cuma tiba-tiba dapet request juga dari TV nya ini mau ini mau oh yaudah," ucap Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait