img_title
Foto : Instagram/thomasdjorghi

IntipSeleb – Thomas Djorghi bereaksi terhadap hujatan netizen yang mencapnya tidak laku karena belum juga menikah meski sudah usia 51 tahun. Yang lebih parah, adik Sultan Djorghi ini dianggap penyuka sesama jenis atau gay.

Namun, Thomas Djorghi justru blak-blakan pernah berselingkuh saat berpacaran. Seperti apa pengakuan Thomas Djorghi soal tuduhan penyuka sesama jenis? Yuk simak artikel di bawah ini.

Buka Suara Soal Tuduhan Penyuka Sesama Jenis

YouTube/thomas djorghi
Foto : YouTube/thomas djorghi

Thomas Djorghi kini telah berusia 51 tahun. Namun, ia justru belum menikah dan masih enggan membangun rumah tangga. Kakak kandung Sultan Djorghi ini mengaku masih nyaman dan telah terbiasa dengan kesendirian.

Walau telah mengungkapkan alasannya, masih ada saja netizen yang menghujat Thomas Djorghi. Beberapa di antaranya menyatakan aktor yang mengawali karier sebagai model sampul majalah remaja itu sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Ada juga yang mencap Thomas Djorghi tidak laku-laku.

“Kalau aku sakit hati pernah pernah ya. Pembicaraan tentang, ‘Thomas gini, Thomas gini. Suka sesama jenis atau apa kan. Gak nikah-nikah, gak laku kali ya’,” ungkap Thomas Djorghi melalui salah satu tayangan YouTube-nya yang diunggah pada 10 Maret 2021 lalu.

Topik Terkait