img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Naomi Zaskia membahas hubungan terdahulunya dengan Sule. Seperti diketahui, keduanya pernah berpacaran namun kandas pada akhir tahun 2019 lalu. 

Usai putus dari komedian bernama asli Entis Sutisna itu, Naomi Zaskia belum lagi mendapatkan pasangan baru. Berbanding terbalik dengan Sule yang telah menjadi suami dari Nathalie Holscher. Bagaimana kabar terkini Naomi Zaskia? Simak artikel berikut ini. 

Naomi Zaskia Ungkap Sosok Sule

YouTube/Bacot Television
Foto : YouTube/Bacot Television

Saskia Naomi Appel atau akrab disapa Naomi Zaskia, sempat menjalin asmara dengan Sule di awal tahun 2019. Walau sempat membantah keduanya memiliki hubungan spesial, perlahan mereka mengakui adanya benih-benih cinta tersebut. 

Naomi dan Sule mulai go public dalam acara pernikahan pedangdut Siti Badriah. Kala berpacaran, keduanya juga kerap membuat konten YouTube bersama. 

Hubungan mereka pun sempat membuat geger publik lantaran memiliki selisih usia yang jauh yakni 19 tahun. Yang di mana usia Naomi tak jauh dengan putra sulungnya Rizky Febian. Namun sayang di tahun yang sama mereka jadian, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. 

Topik Terkait