X

IntipSeleb – Web series 1 Hati 2 Janji episode 2 siap ditayangkan, Sabtu, 12 Maret 2021, di Youtube ANTVKlik dan FB Antvlovers. Jelang akhir cerita, karakter Ifan (Ifan Seventeen), Joy (Zakia Alkhusna), dan Rizky (Bhakti Perkasa) akan kembali menghadapi konflik. 

Dalam adegan terakhir di episode 1, Rizky terlihat sedang merayu Joy dengan memegang tangannya seolah sedang melamar karena Rizky Nampak membawa kotak cincin. Rizky meminta Joy untuk menemaninya di sisa umurnya, selalu ada menemani, dan menjadi orang yang menyempurnakannya. 

Namun belum selesai Rizky mengungkapkan isi hatinya, tiba-tiba Ifan hadir memergoki sang istri yang sedang di rayu Rizky. Penasaran dengan kelanjutan web series ini? Yuk simak spoiler sinopsis web series 1 Hati 2 Janji episode ke-2 berikut! 

Dalam episode ke-2, kesalahpahaman Rizky dan Joy akhirnya terungkap. Ternyata Rizky bukan merayu Joy, melainkan Rizky meminta Joy untuk menemaninya melamar kekasih baru. Merasa dirinya sudah move on hingga menjadi dekat dengan Joy dan Ifan, tidak ada salahnya jika Rizky ingin Joy dan Ifan turut menyaksikan moment bahagianya. 

Hubungan Ifan, Joy, dan Rizky pun membaik. Terlebih setelah Ifan mengajak Rizky untuk makan di rumah dengan menu spesial, yakni Mie Sedaap Goreng, mie goreng instant pertama dengan kriuk-kriuk dari BAWANG GORENG ASLI. Kini Mie Sedaap Goreng hadir dengan inovasi baru, lho! Tekstur MIE YANG LEBIH TEBAL dan lebih kenyal, lengkap dengan KRIUK YANG LEBIH CRUNCHY dan berlimpah. Mie Sedaap Goreng inovasi baru, SEDAAPNYA NO DEBAT!

Berita Terkait :

Saksikan Juga