img_title
Foto : Instagram/@glencachysaraofficial

IntipSeleb – Jalinan cinta Glenca Chysara dengan aktor Adi Sastro telah kandas. Seiring dengan kabar tersebut ibu Glenca yakni Indah Syla murka dan menyindir Adi Sastro di media sosial.

Melalui unggahan Instagram miliknya @indah.syla, Indah Syla menyebut bahwa Glenca tidak bahagia selama berpacaran dengan Adi Sastro. Selain itu, ia juga menyebut mulut Adi Sastro cerewet seperti perempuan. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Ibu Glenca Chysara Bongkar Aib Adi Sastro

instagram
Foto : instagram

Hubungan asmara Glenca Chysara dengan aktor Adi Sastro telah berakhir usai dua tahun berpacaran. Padahal selama merajut kasih, pasangan pesinetron tersebut tampak selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Beriringan dengan kabar tersebut, publik dikejutkan dengan unggahan terbaru dari Ibunda Glenca, Indah Syla di Instagram pada Minggu,14 Maret 2021.

Dalam keterangannya, Indah menyinggung soal mantan kekasih Glenca Chysara. Ia mengatakan selama berpacaran dengan Adi Sastro, pemeran Elsa di Ikatan Cinta itu tidak bahagia. Ia juga mengaku sedari awal tak menyetujui hubungan Glenca dan Adi Sastro. 

"Doa seorang ibu sangatlah mujarab jozz. Walau sudah 2 tahun jadian atau berapa tahun enggak tahu deh tepatnya karena dulu pada umpet-umpetan pacarannya karena saya larang enggak setujuin," ujar Indah Syala dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @indah_syla pada 14 Maret 2021. 

Topik Terkait