img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Krisdayanti mengungkap bahwa suaminya, Raul Lemos memiliki sifat cemburuan. Rupanya pasangan lain seperti Uffri Datun Nitami, istri dari aktor tampan Evan Marvino mengakui dirinya merupakan sosok pecemburu berat. Beberapa artis ini juga memiliki pasangan yang cemburuan lho. Siapa saja artis-artis itu ? Yuk scroll artikelnya!

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya

instagram/kiesha.alvaro
Foto : instagram/kiesha.alvaro

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya pernah berpacaran karena terlibat cinta lokasi dalam sinetron Dari Jendela SMP. Namun hanya terhitung beberapa bulan, hubungan keduanya kandas. Putra sulung Pasha Ungu tersebut menyebut bahwa Ratu Sofya adalah sosok yang cemburuan. Kiesha menambahkan jika Ratu sering badmood jika dirinya bermain bersama wanita lain seperti Saskia Chadwick dan Sandrinna Michelle. 

"Yang mutusin itu dari Ratu. Ratu tuh cemburuan, aku pun juga cemburuan. Ratu cemburu anak kecil, kalo aku main sama siapa bete, karena 'aku gak ditemenin'. Kalo aku ngobrol sama Saskia, Sandrina gitu," dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube SCTV pada Selasa, 14 Oktober 2020.

Jalinan asmaranya dengan Ratu Sofya telah berakhir, Kiesha kini santer digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya, Saskia Chadwick.

Stefan William dan Celine Evangelista 

Topik Terkait