img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lee Sachi berharap bisa bertemu dengan mantan suaminya, Okan Kornelius untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada diantara mereka setelah keduanya saling lapor melaporkan. 

Seperti yang diketahui, Okan Kornelius baru melaporkan Lee Sachi ke Polres Depok pada Senin, 15 Maret 2021. Ia melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Lalu apa yang diinginkan oleh Lee Sachi terkait hubungannya dengan Okan yang terus memanas? Yuk langsung scroll!

Dilaporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Artis Okan Kornelius melaporkan mantan istrinya, Lee Sachi atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Depok pada Senin, 15 Maret 2021. Laporan itu dilakukannya setelah Lee Sachi diduga mengaku diusir dan kehilangan barang-barang mewah di rumahnya. 

Okan menyebutkan jika saat itu sebenarnya Lee Sachi sudah membuat kesepakatan untuk keluar dari rumah karena tidak ada kecocokan diantara keduanya. Hal itu yang membuat Okan merasa nama baiknya sebagai publik figur sudah tercemar. 

"Ya sudah sesuai dengan apa yang diinginkan. Karena memang ini harus dijalankan semata-mata untuk meng-clear-kan opini-opini publik yang selama ini beredar," kata Okan Kornelius di Polres Depok, Jawa Barat, Senin, 15 Maret 2021.

Topik Terkait