img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi seorang bintang film memang tidak mudah. Mereka harus melewati tantangan demi tantangan untuk dapat muncul di layar kaca hingga layar lebar. Terlebih jika bakat dalam memerankan karakter masih kurang dari standar. 

Untuk menjadi bintang film, seseorang harus melewati beberapa langkah. Mulai dari casting dengan melawan ratusan bahkan ribuan orang, tampil percaya diri untuk memerankan berbagai karakter, hingga menjadi sosok yang mengesankan. Semua hal itu dilakukan dengan sungguh-sungguh dan mampu menarik perhatian orang yang melihatnya.

Beberapa artis di bawah ini berhasil melewati semua langkah-langkah menjadi seorang artis pemain film, baik film layar kaca maupun film layar lebar. Belasan hingga puluhan film sudah dibintangi artis dan aktor ini. Bahkan, kepiawaiannya dalam memainkan peran mampu meraih berbagai penghargaan. 

Namun, kalau mengingat kembali beberapa tahun yang lalu, pemain film ini sempat ditolak berkali-kali dalam casting lho. Dengan semangat dan tekad yang kuat, mereka berhasil melewati setiap tantangan yang ada. Hingga kini, namanya semakin naik daun karena sering tampil di berbagai film layar lebar. Siapa mereka? Simak ulasan berikut yang dirangkum dari Liputan6.com.

Reza Rahadian

Reza RahadianSumber: Instagram/@officialpilarez

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Reza Rahadian yang telah memerankan berbagai judul film. Tak tanggung-tanggung, film yang diperankan oleh pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini laris manis ditonton para pecinta film. Berawal dari film bertajuk Perempuan Berkalung Sorban, nama Reza Rahadian semakin naik daun. Ia pun mendapat banyak tawaran film dengan berbagai karakter yang diperankan oleh pria kelahiran Bogor ini.

Topik Terkait