img_title
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

IntipSeleb – Jennifer Jill atau Jennifer Ipel, istri dari Ajun Perwira, tengah menjalani masa rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat. Di lain sisi, berkas perkara kasusnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat atau telah memasuki tahap satu. 

Diketahui bahwa Jennifer Jill diamankan di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari 2021. Ia diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba. Seperti apa kelanjutan kasus dari Jennifer Jill? Berikut artikelnya. 

Dilimpahkan ke Kejari Jakarta Barat

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Jennifer Jill atau yang dikenal dengan Jennifer Ipel telah memasuki babak baru. Berkas perkara dari istri Ajun Perwira itu sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan jika berkar perkara dari Jennifer Jill telah rampung dan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan atau dengan artian telah memasuki Tahap 1. 

"Berkas perkaranya sudah siap dilimpahkan. Tahap 1 ya. Jadi baru akan pengiriman berkas perkara," ucap AKBP Ronaldo kepada awak media, Selasa, 16 Maret 2021.

Topik Terkait