img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Devina Kirana menjawab kemungkinan balikan dengan Billy Syahputra. Diketahui bahwa Billy telah putus dari Amanda Manopo dan ia dikaitkan dengan beberapa mantan pacarnya yang lain seperti Devina dan Hilda Vitria.

Disinggung soal balikan, Devina mengaku bahwa dirinya ingin tahu secara pasti status Billy saat ini. Dia menyerahkan masalah percintaannya pada Tuhan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Bahas Soal Balikan

YouTube/seleb cam
Foto : YouTube/seleb cam

Devina Kirana rupanya pernah pacaran dengan Billy Syahputra namun berakhir kandas. Baru-baru ini, hubungan asmara mereka disinggung kembali mengingat Billy yang dilaporkan telah putus dari Amanda Manopo. Setelah itu, banyak warganet yang meminta agar Billy kembali berkencan dengan Devina.

Mendengar adanya perjodohan dari warganet, Devina mengaku bahwa dirinya tidak tahu apa-apa. Dia menyebut bahwa Billy tidak lagi menghubunginya belakangan ini.

“Enggak sih (Billy gak sering hubungi lagi). Paling yang terakhir kemarin sempet OVJ, ngobrol biasa aja. Kalau kayak intens kontak-kontakan sih gak pernah,” kata Devina Kirana dikutip IntipSeleb dari YouTube Seleb Cam pada Rabu, 17 Maret 2021.

Topik Terkait