img_title
Foto : Instagram/@ririe_fairus

IntipSeleb – Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tengah berada di ujung tanduk. Keyboardist Sabyan Gambus itu digugat cerai oleh sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Diketahui bahwa gugatan tersebut dilayangkan setelah adanya isu perselingkuhan antara Ayus dengan Nissa Sabyan.

Usai menggugat cerai Ayus Sabyan, Ririe Fairus diketahui menghapus beberapa foto suaminya itu dari akun Instagram pribadinya. Apa alasan Ririe menghapus foto sang suami? Yuk langsung di-scroll artikelnya!

Membersihkan Instagram

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kabar mengenai rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus ramai dibicarakan publik karena perselingkuhan yang dilakukan oleh keyboardist Sabyan Gambus itu dengan Nissa Sabyan. 

Usai kabar itu ramai dan Ririe Fairus menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, beberapa foto sang suami sudah tidak lagi terlihat di akun Instagram @ririe_fairus.

Ketika disinggung usai menjalani sidang perceraian, Ririe mengungkap jika ia memang sengaja membersihkan akun Instagramnya. Tetapi, Ririe mengaku masih ada beberapa foto Ayus di media sosialnya

Topik Terkait