img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Polemik harta warisan almarhum Lina Jubaedah yang melibatkan anak-anak Sule dengan Teddy Pardiyana belum juga usai. Permasalahan tersebut semakin memanjang dan baru-baru ini, Rizky Febian mempertanyakan uang senilai Rp5 Miliar pada Teddy Pardiyana. 

Putra sulung Sule ini mengaku uang bernilai fantastis tersebut merupakan hasil dari manggung sebagai penyanyi yang kemudian dititipkan pada ibunya, Lina Jubaedah. Menanggapi hal tersebut, Teddy Pardiyana buka suara. Ia juga berharap permasalahnnya dengan Rizky Febian berakhir secara kekeluargaan. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Rizky Febian Minta Teddy Pardiyana Kembalikan Uang Rp5 Miliar

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Rizky Febian melalui kuasa hukumnya, Feri Hudaya, S.H membeberkan bahwa kliennya memiliki uang sekitar Rp5 Miliar dan menitipkan uang tersebut pada Lina Jubaedah yang kemudian dikelola dalam sejumlah properti. 

Namun belum diketahui secara pasti apakah Lina membeli tanah semasa hidupnya atas nama dirinya atau bukan. Maka dari itu, pihaknya meminta pertanggungjawaban pada Teddy Pardiyana selaku suami yang menemani Lina Jubaedah sebelum meninggal dunia. 

"Jadi Rizky Febian punya uang Rp5 miliar, yang pada saat almarhumah hidup, dikelola oleh almarhumah. Jadi ada yang dibelikan aset. Bisa jadi, atas namakan almarhumah atau siapa pun. Tetapi selama uang itu yang Rizky Febian ya kita minta untuk dikembalikan," ujar Feri Hudaya, S.H dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-cumi yang diunggah Selasa, 16 Maret 2021. 

Topik Terkait