img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Setelah putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra kini heboh diberitakan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria. Apalagi saat ini Hilda Vitria dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut sering dipertemukan dalam sebuah program televisi.

Dalam kesempatan terbaru, Hilda Vitria blak-blakan mengaku kesal namanya selalu dikaitkan dalam hubungan percintaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang baru saja kandas. Seperti apa? Berikut artikelnya. 

Kesal Selalu Dikaitkan sama Billy Syahputra

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Billy Syahputra menjalin hubungan pacaran dengan Hilda Vitria pada 2018 namun berakhir kandas setahun kemudian. Hubungan tersebut mencuri perhatian publik karena Billy dianggap merebut Hilda dari Kriss Hatta. 

Billy kemudian membantah kabar miring tersebut dan mengaku ingin menikahi Hilda. Namun, Billy dan Hilda malah putus usai melewati kasus pemalsuan buku nikah. Diketahui dalam buku nikah yang dipegang Kriss Hatta, presenter Uang Kaget itu menikahi Hilda Vitria pada 2015 silam. Saat itu Hilda masih berusia 19 tahun.

Terbaru, kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo diketahui telah kandas. Beriringan dengan hal ini, Billy santer digosipkan kembali dekati Hilda Vitria.

Topik Terkait