img_title
Foto : Instagram/ @adilladimitrihardjanto

IntipSeleb – Wulan Guritno menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persidangan ini hanya dihadiri oleh pihak penggugat saja. Sementara Adilla Dimitri selaku tergugat tidak hadir dalam sidang cerainya. 

Usai persidangan Wulan Guritno pun sempat menceritakan hubungannya saat ini dengan Adilla Dimitri. Apa alasan Wulan Guritno gugat cerai suami? Berikut artikelnya. 

Hubungan Masih Baik

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Wulan Guritno menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai sidang ia mengungkapkan jika hubungannya dengan Adilla Dimitri saat ini masih baik-baik saja. Hubungan baik itu kini hanya sekedar teman dan sahabat. 

"Semuanya baik-baik saja, doain saja ya, kan masih proses. Kan kalian juga lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami. Dalam arti ini, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga," ucap Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 18 Maret 2021.

Wulan Guritno juga mengungkapkan jika saat ini komunikasi antara dirinya dengan Adilla Dimitri juga tetap baik. Ia pun hadir dalam sidang sekaligus mewakili Adilla Dimitri. 

Topik Terkait