img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Artis Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka setelah hotel yang merupakan miliknya digerebek pihak kepolisian. Hotel miliknya itu diduga menjadi tempat prostitusi. Bahkan saat penggerebekan terdapat beberapa orang yang diduga terlibat kasus narkoba. 

Agustinus Nahak kuasa hukum Cynthiara Alona pun langsung mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kabar mengenai kliennya itu. Sebab, Cynthiara Alona saat kejadian tidak berada di lokasi. Seperti apa kejadian yang sebenarnya? Yuk langsung dilihat artikel di bawah!

Tidak Berada di Lokasi

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Artis, Cynthiara Alona telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan hotel miliknya di kawasan Kreo, Tangerang Selatan. Agustinus Nahak kuasa hukum Cynthiara Alona pun langsung mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kabar mengenai kliennya itu.

"Jadi hari ini kami datang ke Polda dengan untuk melihat menengok klien kita," ucap Agustinus Nahak di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 Maret 2021.

Agustinus Nahak juga sempat menyampaikan jika saat penggerebekan itu berlangsung Cynthiara Alona tidak berada di lokasi. Meski ia tidak menampik hotel itu memang milik kliennya. 

Topik Terkait