img_title
Foto : Instagram/@cynthiaraalona_

IntipSeleb – Nama Cynthiara Alona menjadi perbincangan setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan prostitusi. Hotel Cynthiara Alona di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang diduga menjadi tempat prostitusi anak di bawah umur.

Sebelum namanya melejit karena kasus prostitusi, Cynthiara Alona mengikuti ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia beberapa tahun lalu. Ia pun memilih Lutfi Agizal sebagai ‘jodohnya’.

Cynthiara Alona juga merupakan artis dan sempat menjajal model majalah dewasa. Namun, Alona justru mengaku tidak percaya diri dengan payudaranya. Siapakah Cynthiara Alona? Yuk simak sosoknya!

Tersangka Kasus Dugaan Prostitusi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka karena dugaan prostitusi. Hotel miliknya yang berada di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang digerebek polisi pada 16 Maret 2021 karena dicurigai sebagai tempat prostitusi online.

Penyelidikan lebih lanjut menyatakan, Cynthiara Alona mengizinkan anak-anak di bawah umur menyewa hotelnya tanpa menunjukkan identitas. Ia bahkan bertindak sebagai mucikari dengan menawarkan wanita di bawah umur melalui media sosial.

Topik Terkait