img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Jelang perayaan HUT ANTV ke-28 tahun yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 Maret 2021 mulai pukul 18.00 WIB, yang akan disiarkan secara langsung dari studio ANTV. Berbagai rangkaian acara telah disiapkan tentunya untuk memberikan persembahan terbaik bagi para penontonnya. 

Bertajuk “ANTV 28 Tahun Jejak Waktu” akan dipandu oleh sederet host papan atas, mulai dari Raffi Ahmad, Luna Maya, Ruben Onsu, Uya Kuya, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, Vicky Prasetyo, Kalina, Denny Sumargo, Robby Purba, Roy Kiyoshi, Rizky Billar, Devina Kirana, Harris Vriza, Ady Sky, Fangtatis, dan Igo.

Akan ada kolaborasi dari musisi-musisi tanah air yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Indonesia. Seperti, Noah, Kla Project, Setia Band, Pepep ST12, Geisha, Dul Jaelani, Enda Ungu, Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Sara Fajira, Christie Ikmal Tobing, Mohit Malik, Aakriti Sharma, 5 Pandawa, dan masih banyak lagi. 

“ANTV 28 Tahun Jejak Waktu” akan dimeriahkan juga oleh penampilan pedangdut beken mulai dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Via Vallen, Evi Masamba, Happy Asmara, Denny Caknan, Ghea Youbi, Uci Sucita, Dinar Candy, Cupi Cupita, Maria Vania, Tante Ernie, Amel Alvi, Tania Ayu, dan Dianne Dee Starlight.

Sebelum acara puncak perayaan HUT ANTV ke-28 pada Sabtu, 20 Maret 2021 mulai pukul 18.00 WIB, akan ada beberapa rangkaian acara salah satunya adalah Live Streaming di Youtube ANTV Klik dan Facebook ANTVLovers. 

Di Balik Layar ANTV 

Di Balik Layar ANTV merupakan event Live Streaming yang menghadirkan para talent series ANTV yang mengajak para penonton ANTV lebih dekat dengan idolanya. 

Topik Terkait