img_title
Foto :

IntipSeleb – Dalam hitungan hari, perayaan Ulang Tahun salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, ANTV akan digelar. Tepatnya pada Sabtu, 20 Maret 2021, stasiun televisi ini akan menyiarkan secara langsung perayaan hari jadinya yang ke-28 tahun.

“Jejak Waktu” dipilih menjadi tema besar dalam perayaan ulang tahun ANTV ke-28 tahun ini.

Mengapa “Jejak Waktu”? Pasalnya, di acara perayaan ulang tahun nya kali ini, ANTV akan menggelar sebuah Concert Special Show yang akan menampilkan program-program hits ANTV dari tahun 90-an - 2000-an.

Uniknya, dalam Concert Special Show ini, ANTV juga akan mengemasnya dengan konsep kekinian, serta yang tidak kalah seru juga yakni adanya konser tribut untuk Musisi Legendaris Indonesia Didi Kempot dan Nike Ardila serta beberapa kolaborasi menarik lainnya.

Perayaan HUT ke-28 ini juga bisa ditonton secara Live Streaming selama 28 jam non-stop. Puluhan pesohor tanah air dan bintang India pun turut memeriahkan ulang tahun ke-28 ANTV.

Dari panggung spektakuler bertabur bintang legendaris Indonesia seperti Kla Project, Noah, Geisha, Setia Band, dan Bunga Citra Lestari.

Dari kalangan insan dangdut, ada Inul Daratista, Via Vallen, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cupi Cupita, Amel Alvi, Ghea Youbi, Uci Sucita, dan Happy Asmara.

Topik Terkait