X
  • Anya Geraldine

IntipSeleb – Nama Anya Geraldine mulai dikenal publik setelah dirinya mengunggah rekaman video bersama kekasihnya Okky Aditya di Bali. Ia menampilkan momen super mesra dengan sang kekasih dalam vlog tersebut. Hingga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Anya untuk sebuah persidangan karena vlog tersebut dinilai menampilkan hal-hal yang seharusnya tidak dibagikan.

Anya mengaku salah dan berjanji untuk lebih berhati-hati dalam mengunggah sebuah konten. Tapi, berkat viralnya Anya Geraldine tersebut netizen justu memuji kecantikan paras dan tubuh proporsionalnya. Anya pun mulai mendapat tawaran endorsment dan pengikutnya semakin bertambah. Karier cewek 23 tahun ini semakin naik daun dengan mulai masuk ke dunia hiburan dengan bermain film dan menjadi presenter.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini dikenal sebagai selebgram yang ramah karena sering membalas komentar netizen di Instagram. Ia pun menjadi dambaan para pria karena kecantikan dan personalitinya. Jadi jangan heran kalau banyak kaum adam di luar sana yang sering menjadikan Anya Geraldine sebagai kekasih impiannya.

Selain bermain film dan mengisi acara televisi, cewek yang pernah memberikan mobil kepada mantannya ini juga mengisi sebuah talkshow di berbagai kesempatan. Baru-baru ini ia diundang oleh acara talkshow yang sempat viral Tonight Show Net TV untuk berbincang berbagai hal dengan Desa dan Vincent. Saat bermain games, Anya ngaku salting lho!

Anya jalani proyek Web Series

Anya Geraldine
Sumber: Instagram/@anyageraldine

Seperti diketahui, pemain Yowis Ben 2​ ini baru pulang dari Bali setelah menjalani proyek Web Series selama dua bulan. Sebelumnya, Anya pernah diundang juga oleh Tonight Show dan pernah bercerita akan jalani syuting proyek Web Seriesnya. Ia pun kembali ke Jakarta dan diundang kembali menjadi bintang tamu di acara yang sama.

“Jadi aku terakhir dateng ke sini (Tonight Show) kan sebelum berangkat syuting, nah setelah aku dari sini itu aku akhirnya ke Bali sekitar dua bulanan. Syuting jadi orang Bali full 2 bulan,” kata Anya Geraldine.

Web Series yang diperankan oleh Anya berjudul Pretty Little Liars, yang diadaptasi dari judul yang sama. Web Series tersebut bercerita tentang persahabatan lima gadis remaja, Anya berperan sebagai Hanna dalam proyek tersebut. 

“InyaAllah nanti Februari (tayangnya), jadi web seriesnya kalau yang belum tau ini tu namanya Pretty Little Liars. Dulu sempat booming versi Western. Akhirnya dibikin versi asia. Ceritanya kayak se-geng gitu berlima, aku paling tinggi gitu.”

Anya bisnis kuliner dan ternak lele

Anya Geraldine
Sumber: Instagram/@anyageraldine

Selain berprofesi sebagai selebgram dan pemain film layar lebar, cewek cantik ini juga punya berbagai bisnis lho. Diketahui kemarin, Kamis, 7 November 2019 restoran yang menyediakan menu burger milik Anya baru launching di dekat Sudirman Park, Jakarta Pusat.

“Aku dua hari lagi mau launching tanggal 7 november itu ada di sebrangnya Sudirman Park, di sebelahnya LSPR, burger juga.”

Gadis yang berprofesi sebagai model ini juga tengah menjalankan bisnis ternak ikan. Ia mengaku kepada penonton bahwa sedang menjalani bisnis ternak lele dan bebek. 

“(Ternak) lele sama bebek. Udah setaunan sih itu juga joinan sama temen, jadi temen aku yang ngurusin di bogor. Suka (lele) kalau lagi makan pecel gitu.”

Salting diliatin om-om​

Tidak hanya bercerita soal kehidupan pribadinya, Anya juga ditantang untuk bermain Looking to My Eyes. Sebuah permainan tatap-tapan dengan lawan main sambil mendeskripsikan kata yang muncul di layar. Anya mendeskripsikan kata “laki-laki” dengan buaya, jahat, lemah, dan berakhir pada pengakuannya yang salah tingkah karena ditatap oleh Desta.

“Aduh aku gak tau aku bingung aku salting lagi diliatin kaya gitu,” kata Anya Geraldine. Pengakuannya tersebut disambut oleh sorak teriak penonton.