img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Nama Anya Geraldine mulai dikenal publik setelah dirinya mengunggah rekaman video bersama kekasihnya Okky Aditya di Bali. Ia menampilkan momen super mesra dengan sang kekasih dalam vlog tersebut. Hingga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Anya untuk sebuah persidangan karena vlog tersebut dinilai menampilkan hal-hal yang seharusnya tidak dibagikan.

Anya mengaku salah dan berjanji untuk lebih berhati-hati dalam mengunggah sebuah konten. Tapi, berkat viralnya Anya Geraldine tersebut netizen justu memuji kecantikan paras dan tubuh proporsionalnya. Anya pun mulai mendapat tawaran endorsment dan pengikutnya semakin bertambah. Karier cewek 23 tahun ini semakin naik daun dengan mulai masuk ke dunia hiburan dengan bermain film dan menjadi presenter.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini dikenal sebagai selebgram yang ramah karena sering membalas komentar netizen di Instagram. Ia pun menjadi dambaan para pria karena kecantikan dan personalitinya. Jadi jangan heran kalau banyak kaum adam di luar sana yang sering menjadikan Anya Geraldine sebagai kekasih impiannya.

Selain bermain film dan mengisi acara televisi, cewek yang pernah memberikan mobil kepada mantannya ini juga mengisi sebuah talkshow di berbagai kesempatan. Baru-baru ini ia diundang oleh acara talkshow yang sempat viral Tonight Show Net TV untuk berbincang berbagai hal dengan Desa dan Vincent. Saat bermain games, Anya ngaku salting lho!

Anya jalani proyek Web Series

Anya GeraldineSumber: Instagram/@anyageraldine

Seperti diketahui, pemain Yowis Ben 2​ ini baru pulang dari Bali setelah menjalani proyek Web Series selama dua bulan. Sebelumnya, Anya pernah diundang juga oleh Tonight Show dan pernah bercerita akan jalani syuting proyek Web Seriesnya. Ia pun kembali ke Jakarta dan diundang kembali menjadi bintang tamu di acara yang sama.

Topik Terkait