img_title
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes dikabarkan akan menjadi saksi dalam kasus dugaan penyebar masif video syurnya bersama dengan Gisella Anastasia. Penyebar masif video syur memang sudah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Michael Yukinobu mengungkapkan jika ia sudah mempersiapkan beberapa pertanyaan terkait para penyebar itu. Seperti apa keterangan Michael Yukinobu yang akan menjadi saksi? Berikut artikelnya. 

Belum Ada Informasi

Instagram/@yukinobu_de_fretes
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

Michael Yukinobu de Fretes menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Hal itu memang wajib ia lakukan setiap Senin dan Kamis setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pornografi pada akhir 2020 lalu. 

"Hari ini tetap dalam kewajiban wajib lapor yang ke-21. Masih belum tau sampai kapan (wajib lapor), belum ada kabar," ucap Michael Yukinobu di Polda Metro Jaya, Senin, 22 Maret 2021.

Sementara, terkait kehadirannya sebagai saksi dalam sidang penyebar masif, Michael Yukinobu mengungkapkan jika ia masih menunggu kabar terbaru. Tetapi ia tetap akan hadir dalam sidang jika telah dikeluarkan jadwalnya. 

Topik Terkait