img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Meilia Lau, ibu Felicia Tissue meradang saat dianggap belum move on dari permasalahan kisah cinta putrinya dengan Kaesang Pangarep. Ia merasa netizen tersebut yang gagal move on dan salah memaknai unggahan Instagramnya.

Sebagai informasi, Meilia Lau tiba-tiba muncul di Instagram dengan mengumbar janji-janji Kaesang Pangarep kepada Felicia Tissue. Meilia menyatakan Kaesang telah melakukan ghosting kepada Felicia dan diduga menggandeng Nadya Arifta sebagai kekasih barunya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Dianggap Belum Move On

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Meilia Lau kembali disinggung soal kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Seorang netizen menilai unggahan Meilia Lau yang menganggap Barack Obama sebagai pemimpin terbaik merupakan bentuk sindiran kepada Kaesang Pangarep.

Menurut netizen tersebut, Meilia Lau dan Felicia Tissue lebih baik membahas tentang hal-hal lain. Ia bahkan memberikan nasihat agar Meilia dan Felicia tidak terlalu larut dalam kesedihannya.

meilia lau, kalau maksud kamu mengunggah ini dan berkaitan dengan kaesang, artinya kamu dan felicia belum move on. Kalau kamu begitu, perasaanmu masih belum bagus. Jadi, just let it go. kamu dan felicia akan lebih bahagia jika kamu mengunggah hal yang lain,” kata seorang netizen dilansir IntipSeleb dari komentar salah satu unggahan Instagram @meilia_lau pada Senin, 22 Maret 2021.

Topik Terkait