img_title
Foto : Youtube/mop musik channel

IntipSeleb – Anak Eko Patrio, Nayla Ayu terjun baru saja merilis single berjudul Salahkah Aku. Lagu ini diluncurkan bertepatan dengan video musiknya yang diunggah dalam kanal YouTube MOP Music Channel  pada 21 Maret 2021. Yang spesial, lagu tersebut ditulis oleh Betrand Peto Putra Onsu.

Sampai artikel ini ditulis, musik video tersebut telah mendapat lebih dari 732 ribu penonton dan melejit ke posisi trending nomer 11. Berikut lirik lagu Salahkah Aku dari Nayla Ayu.

Lagu Salahkah Aku Diciptakan Betrand Peto 

youtube/mop musik channel
Foto : youtube/mop musik channel

Nayla Ayu terjun ke dunia industri hiburan mengikuti jejak sang ayah, Eko Patrio. Bukan sebagai pelawak, remaja 16 tersebut memilih untuk menjadi penyanyi. Baru-baru ini, Nayla Ayu merilis lagi sekaligus video musik berjudul Salahkah Aku.

Ada fakta menarik, rupanya lagu tersebut merupakan ciptaan Betrand Peto Putra Onsu, anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah. Lewat kanal YouTube The Onsu Family, Betrand menceritakan bahwa dirinya menciptakan lagu tersebut saat sedang bersantai di kamar. Pria yang akrab disapa Onyo itu juga menyebut suara yang dimiliki Nayla sangat cocok untuk menyanyikan lagu ciptaannya tersebut. 

Sementara itu, Eko Patrio terlihat membagikan cuplikan video musik Salahkah Aku di akun Instagram pribadinya. Bangga atas pencapaian putri sulungnya, suami Viona Rosalina ini mengaku merinding setiap kali mendengarkan lagu tersebut, "Gua subyektif ngga sih krn dia anak gue...krn setiap lagu ini di dengerin koq merinding dan terharu yah," ujar Eko Patrio dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @ekopatriosuper pada 21 Maret 2021. 

Topik Terkait