img_title
Foto : Instagram/@dindahw

IntipSeleb – Dinda Hauw dan Rey Mbayang positif COVID-19 seperti yang disampaikan oleh mereka pada Senin, 22 Maret 2021. Baru-baru ini, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu mengungkapkan kondisi kesehatan mereka.

Diketahui bahwa Dinda tengah mengandung anak pertamanya dengan Rey Mbayang. Usia kandungan pun dikatakan telah jalan lima bulan. Bagaimana kondisi Dinda Hauw dan Rey Mbayang? Yuk simak artikelnya!

Dinda Hauw Ungkap Kondisi

Instagram
Foto : Instagram

Dinda Hauw mengungkapkan kondisi setelah terinfeksi virus corona (COVID-19). Diketahui bahwa dirinya dan Rey Mbayang kerap bersinggungan dengan rombongan yang positif COVID-19 dan baru beberapa hari yang lalu kesehatan mereka menurun.

Hai semuanya terima kasih atas doa dan kiriman-kirimannya. Maaf belum bisa bales satu persatu. Alhamdulillah kondisiku dan Rey sudah membaik. Cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja,” tulis Dinda Hauw dikutip IntipSeleb dari Instagram @dindahw pada Senin, 22 Maret 2021.

Dia melanjutkan bahwa mereka selalu mengecek kesehatannya termasuk rontgen. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya dan meminta maaf karena tidak bisa membalas satu persatu.

Topik Terkait