img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Vicky Prasetyo membongkar rahasia Raffi Ahmad. Suami Kalina Oktarani ini menyebut bahwa Raffi sempat mengajaknya bertemu seorang penyanyi wanita di sebuah kafe pada malam hari.

Hal ini diungkap Vicky Prasetyo dalam program Opera Van Java saat permainan setuju challenge. Seperti apa pernyataan Vicky Prasetyo? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Rahasia Raffi Ahmad Dibongkar Vicky Prasetyo

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Rahasia Raffi Ahmad dibongkar habis oleh Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga ini menyebut Raffi pernah menghubunginya pukul 22.30 WIB dan mengajak bertemu di sebuah kafe kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Atas permintaan sahabatnya sendiri, Vicky bersedia untuk datang. Namun setibanya di tempat tersebut, Vicky terkejut. Pasalnya, ada seorang wanita yang ikut menunggu. 

"Raffi Ahmad setuju kan lo pada malam itu tepatnya jam 22.30 WIB, menelpon 'Vicky sedang berada dimana? Bisakah kita bertemu di salah satu cafe yang ada di Menteng?'," kata Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans  Official pada 22 Maret 2021. 

Vicky menduga bahwa Raffi sengaja menghubunginya agar tidak ada yang curiga dengan pertemuan tersebut, "Saat itu sudah ada satu wanita yang menunggu. Kenapa sebelum dia telepon saya dulu? Dia bilang 'Kalau nanti istri saya tanya bilang itu pacar kamu’," kata Vicky Prasetyo menirukan ucapan Raffi Ahmad. 

Topik Terkait