img_title
Foto : Sumber: Instagram/@wordfangs

IntipSeleb – Tarian Penghancur Raya sedang heboh dibicarakan oleh warga Twitter. Mereka banjiri pujian soal lagu Tarian Pengancur Raya yang berhasil memikat hati para pecinta musik. Menurut warganet, lirik lagu yang terdapat dalam Tarian Pengancur Raya ini sesuai dengan kehidupan masa kini dan sangat ciamik! Bahkan, mereka rela mengulang berkali-laki lagu tersebut karena saking bagusnya.

Tarian Pengancur Raya pun terdaftar dalam urutan trending topic pada Jumat, 8 November 2019. Tarian Pengancur Raya berisi soal kritis sosial tentang kerusakan lingkungan dan nasib kearifan lokal daerah di penjuru Indonesia. Tarian Penghancur Raya merupakan salah satu lagu yang diambil dari album 'Membangun dan Menghancurkan' oleh .Feast. Ditulis oleh Baskara Putra, Tarian Penghancur Raya berhasil menenangkan hati para pendengar lagu tersebut.

Karena Tarian Penghancur Raya bercerita soal kritik sosial, jangan heran kalau liriknya sedikit sensitif dan agak kasar. Video klip Tarian Penghancur Raya juga menampilkan wanita yang sedang menari cantik, sangat pas dengan lirik-lirik yang terkadung didalamnya. Lirik yang bikin merinding, bahkan hingga meneteskan air mata, lagu Tarian Penghancur Raya ini banyak dihargai oleh berbagai kalangan hingga musisi ternama, Kunto Aji.

“Menyimak album baru @wordfangs sebelum lahiran. Seperti dipinjami buku diary oleh teman dekat. Lembar demi lembar, dengan senyum kecil dan mata berkaca-kaca saya dibawa melihat kehidupan,” tulis Kunto Aji yang diretweet oleh Baskara Putra dalam Twitter @wordfangs.

Lantas, siapa Baskara Putra? Simak ulasan berikut.

Penulis lagu dan penyanyi

Baskara PutraSumber: Instagram/@wordfangs

Topik Terkait