X

Percakapan frontal Cupi Cupita dengan Nikita Mirzani dan Dinar Candy berlanjut. Kini, Cupi Cupita mengaku tidak pernah melakukan hubungan seksual. Ia bisa merasa puas jika seseorang mengelus bagian bokongnya.

“Cupi pernah ke jebak sama buchi (seorang lesbian yang berpenampilan seperti pria) waktu di kelab. Dia ganteng banget. Keenakan gitu. Kayak dioles-oles, dipegang-pegang gitu pantatnya. Cupi kan gak pernah begituan, jadi cuma digituin aja udah keenakan,” kata Cupi Cupita dengan malu-malu.

Namun cerita Cupi Cupita diragukan oleh Nikita Mirzani dan Dinar Candy. Keduanya berceloteh jika Cupi Cupita hanya mengarang cerita. Namun, Cupi dengan tegas mengatakan pengakuannya soal belum pernah berhubungan seksual adalah nyata.

“Kayaknya Cupi lagi ngarang cerita deh,” kata Nikita Mirzani yang disetujui Dinar Candy.
“Dih, masa ngarang cerita sih,” protes Cupi.

Walau begitu, Cupi Cupita mengaku ogah mengubah image seksinya. "Gak jadi, ya gimana mau berubah juga tetep aja kayaknya image-nya (dipandang) sama orang. Udah pakai kaos juga gak kelihatan belahannya tapi tetep aja,” tutup Cupi Cupita.

Berita Terkait :

Saksikan Juga