img_title
Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb – Penampilan terbaru Felicia Tissue usai putus dari Kaesang Pangarep sukses menuai sorotan. Felicia tampak semakin kurus sehingga membuat keluarganya khawatir.

Diketahui sebelumnya kabar perpisahan Kaesang dan Feli mulai beredar sejak awal Maret lalu. Kala itu, ibu Felicia yang bernama Meilia Lau membongkar perlakuan Kaesang yang dikatakan menghilang secara tiba-tiba dari anaknya. Penasaran dengan penampilan terbaru Felicia Tissue? Simak artikelnya!

Penampilan Terbaru Felicia Tissue

Instagram
Foto : Instagram

Kisah percintaan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang terjalin selama lima tahun kandas di tengah jalan. Diungkap oleh Meilia Lau, putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini sebelumnya sempat berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020 lalu. Namun, Kaesang dikatakan menghilang tanpa ada kabar.

Sementara itu, Kaesang mengungkapkan bahwa dia telah membahas untuk mengakhiri hubungan tersebut pada bulan Januari 2021. Namun, ia mendapatkan perilaku yang kurang menyenangkan. Seiring berjalannya waktu, Meilia Lau masih terus menyinggung soal perpisahan anaknya. Baru-baru ini, ia membagikan foto Felicia dari bagian belakang sembari terduduk. Felicia seperti tengah berdoa dengan pakaian berwarna merah yang memperlihatkan bagian bahunya.

Kamu tidak akan pernah menemukan orang yang tepat jika kamu tidak pernah melepaskan orang yang salah #proudofyou,” tulis ibu Felicia dilansir IntipSeleb dari Instagram @meilia_lau pada Rabu, 24 Maret 2021.

Topik Terkait