img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Glenca Chysara akhirnya buka suara setelah dikabarkan putus dari Adi Sastro. Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu bahkan meminta doa kepada penggemar.

Selain membahas tentang putus cinta, Glenca Chysara mengungkapkan alasan tidak hadir dalam pernikahan Ikbal Fauzi dengan Novia Giana Nurjanah. Seperti apa pengakuan Glenca Chysara? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Rahasiakan Penyebab Putus

instagram/glenca_chysara
Foto : instagram/glenca_chysara

Kisah cinta Glenca Chysara dan Adi Sastro akhir-akhir ini dikabarkan telah kandas. Hal ini diperparah ketika unggahan ibunda Glenca, Indah yang diduga menyinggung Adi Sastro. Kala itu, Indah mengaku tidak memberikan restu atas hubungan Glenca dan Adi yang telah berjalan selama dua tahun.

Usai bungkam, Glenca Chysara akhirnya angkat suara. Melalui live Instagram pada 22 Maret 2021, keponakan Poppy Bunga ini menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan penggemarmya, salah satunya klarifikasi soal putus dari Adi Sastro. Saat disinggung putus cinta, Glenca Chysara sempat ragu menyebut nama Adi.

“Nih ada pertanyaan, ‘Kenapa bisa putus sama…. Kak Adi?’,” kata Glenca Chysara membacakan pertanyaan netizen dilansir IntipSeleb dari YouTube Dunia Selebriti, 25 Februari 2021.

Topik Terkait