img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke pihak kepolisian atas dugaan perampasan aset warisan mendiang ibundanya, Lina Jubaedah. Ia merasa pihak suami ibunya itu tidak kunjung menunjukkan itikad baik. 

Anak pertama dari komedian, Sule ini melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat. Seperti apa laporan yang dibuat oleh Rizky Febian? Apa yang membuatnya melaporkan Teddy? Berikut artikelnya!

Tidak ada Itikad Baik

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Rizky Febian menganggap tidak ada itikad baik dari pihak Teddy Pardiyana terkait aset warisan dari mendiang ibundanya, Lina Jubaedah. Ferry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian menyampaikan jika pihaknya sudah menunggu cukup lama. 

"Intinya kita tanggal 1 Maret kemarin tidak ada itikad baik pihak mereka. Kita sudah tunggu sampai minggu kemarin tidak ada," ujar Ferry Hudaya saat dihubungi awak media, Kamis,25 Maret 2021.

Padahal menurut Ferry, Teddy Pardiyana sudah berjanji untuk mengembalikan aset milik almarhumah Lina beberapa waktu belakangan ini. Namun, hal itu justru tak kunjung terjadi.  "Janjinya Minggu depan waktu itu gak ada juga," katanya. 

Topik Terkait