img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Caesa blak blakan menceritakan perihal dirinya disebut rebutan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo. Hal ini diungkap Amanda Caesa saat menjadi bintang tamu dalam IntipSeleb Podcast yang tayang pada Jumat, 25 Maret 2021. 

Seperti diketahui, pada bulan Juni 2020 atau tepatnya saat bulan puasa tahun lalu, Billy Syahputra santer digosipkan dekat dengan dua artis bernama Amanda, yakni Amanda Caesa dan Amanda Manopo. Kini, Amanda Caesa angkat bicara terkait kisah cintanya. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Amanda Caesa Ungkap Kedekatan dengan Billy Syahputra

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Amanda Caesa mengungkap awal kedekatannya dengan Billy Syahputra. Putra komedian Parto Patrio ini mengaku mulai dekat dengan Billy saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi. 

Dalam momen tersebut, interaksi Amanda Caesa dan Billy Syahputra banyak disukai penonton. Sejak saat itu lah, kebersamaan keduanya berlanjut hingga memutuskan untuk berkolaborasi membuat konten YouTube. 

"Itu karena waktu aku ketemu dia acara kan sama Bang Billy, banyak yang suka gitu kalau kita brecanda bareng, akhirnya 'Kenapa gak bikin YouTube bareng collabs'. Apalagi Papi sama Bang Billy bercanda lucu banget. Pas di upload videonya banyak yang suka, akhirnya kita terusin, kayak sketsa in real life aja aku sama Billy tuh," ujar Amanda Caesa dilansir dari YouTube Intip Seleb pada Jumat, 25 Maret 2021.

Topik Terkait