img_title
Foto : Instagram/@johntanamal

IntipSeleb – John Tanamal meninggal pada Jumat, 26 Maret 2021. Pelantun lagu Indah Rencanamu ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 64 tahun. Kabar duka tersebut diberitakan oleh penyanyi senior Andre Hehanussa lewat akun Facebook miliknya.

Dia juga sempat mengenang sosok John Tanamal dimatanya. Bahkan, penyanyi rohani itu juga sempat mengunggah status terakhir sebelum meninggal. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Meninggal Dunia

Facebook
Foto : Facebook

John Tanamal meninggal dunia seperti yang diberitakan oleh Andre Hehanussa. Andre merasa kehilangan dengan mengunggah foto bersama John Tanamal dan rekan-rekan yang lainnya. Namun sayang, penyanyi 56 tahun tersebut tidak menjelaskan secara detail penyebab John Tanamal meninggal dunia.

Selamat jalan bung John Tanamal. Terima kasih sudah jadi kakak sahabat buat kami,” tulis Andre dikutip IntipSeleb dari Facebook Andre Hehanussa pada Jumat, 26 Maret 2021.

Belum berhenti sampai situ, Andre juga mengungkapkan sosok John Tanamal. Dia mengatakan bahwa John adalah orang yang baik dan berdoa atas kepergiannya.

Topik Terkait