img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan mengaku telah diusir dari rumah oleh suaminya, Hotma Sitompul. Ia mengaku tak tahu alasan Hotma Sitompul melakukan hal tersebut. 

Diakui Desiree, rumah tangganya sudah sejak lama tidak harmonis. Bahkan sudah delapan tahun dirinya tak diberi nafkah batin oleh suaminya itu. Seperti apa pernyataan Desiree Tarigan selengkapnya? Berikut artikelnya.

Kronologi Desiree Tarigan Diusir dari Rumah oleh Hotma Sitompul

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sedang berada pada ambang kehancuran. Padahal selama puluhan tahun bersama, keduanya selalu terlihat harmonis. Desiree mengaku telah diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul pada awal Februari 2021 lalu.

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga gatau penyebabnya apa diusir," kata Desiree Tarigan dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Jumat, 26 Maret 2021.

"'Saya tidak mau liat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu, kamu tidak punya hak di sini, kamu silahkan keluar dari sini, kamu tidak punya hak apa-apa lagi disini'," kata Desiree menirukan perkataan Hotma. 

Topik Terkait