img_title
Foto : Idn times

IntipSeleb – Hotma Sitompul akhirnya buka suara terkait prahara rumah tangganya dengan ​Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons. Diketahui sebelumnya, Desiree membuat pengakuan bahwa ia telah diusir dari rumah oleh suaminya sendiri. 

Dalam keterangan rilis yang diterima IntipSeleb pada Sabtu, 27 Maret 2021, Hotma membantah tudingan tersebut. Ia mengaku ingin menyelesaikan prahara rumah tangganya secara baik-baik. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Hotma Sitompul Ingin Selesaikan Masalah Secara Kekeluargaan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Hotma Sitompul klarifikasi soal rumah tangganya dengan Desiree Tarigan yang dikabarkan retak. Ia mengaku ingin memperbaiki rumah tangganya yang telah dibina selama bertahun-tahun ini secara kekeluargaan. 

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," tulis keterangan pers Hotma Sitompul.

Kemudian, pihak Hotma Sitompul menyebut bahwa Desiree sendiri lah yang telah meninggalkan rumah dengan cara mengosongkan seluruh perabotan miliknya. Sejak saat itu juga, keduanya tak pernah saling berkomunikasi. Hal ini berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree yang mengaku diusir oleh Hotma Sitompul. 

Topik Terkait