img_title
Foto : Instagram/zikridaulay1

IntipSeleb – Gonjang-ganjing pernikahan Zikri Daulay dengan istrinya, Henny Rahman, memang santer terdengar belakangan ini. Dugaan itu semakin mencuat usai Henny Rahman melepas hijab yang selama ini dikenakannya.

Fakta baru terungkap. Rupanya Zikri Daulay dan Henny Rahman diam-diam telah resmi bercerai sejak 1 Maret 2021 lalu. Hal ini diketahui dari Instastory milik Henny pada Sabtu, 27 Maret 2021. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Zikry Daulay dan Henny Rahman Resmi Cerai

instagram/hennyyrahman
Foto : instagram/hennyyrahman

Rumah tangga Zikri Daulay dan Henny Rahman yang terbangun sejak 2018 kini berakhir di meja perceraian. Melalui Instatory, Henny mengungkap bahwa dirinya dengan kakak Syakir Daulay itu telah resmi berpisah secara hukum maupun agama. 

"Per tanggal 1 maret 2021 aku dan bang zikri udah resmi bercerai. Kita udah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara," tulis Henny Rahman dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @hennyyrahman pada Sabtu, 27 Maret 2021. 

Namun, Henny enggan mengungkap secara detail penyebab rumah tangganya yang telah dibangun selama tiga tahun itu berakhir. Pemilik nama asli Henny Yuliana Rahman ini juga meminta maaf pada keputusan yang telah dibuat. Namun, ia menilai semua yang terjadi sudah kehendak Tuhan. 

Topik Terkait