img_title
Foto : Instagram/@bams_1606

IntipSeleb – Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya ramai diisukan selingkuh dengan mertuanya sendiri, Hotma Sitompul. Baru-baru ini, pihak Mikhavita mengungkapkan soal kondisi istri Bams tersebut dan membantah terkait perselingkuhan.

Seperti diketahui bahwa nama Bams eks Samsons ini terus diperbincangkan sejak Sabtu, 27 Maret 2021. Ia juga tengah dalam proses cerai dengan Mikhavita Wijaya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Kondisi Mikhavita Wijaya Usai Isu Selingkuh

Instagram/@bams_1606
Foto : Instagram/@bams_1606

Bams eks Samsons atau Bambang Reguna Bukit dan Mikhavita Wijaya tengah dalam proses cerai. Menurut kabar yang beredar, Mikhavita berselingkuh dari Bams dan menjalin hubungan dengan Hotma Sitompul. 

Mendengar hal tersebut, pengacara Mikhavita yang bernama Philipus Sitepu pun angkat suara. Dia menyebut bahwa isu perselingkuhan itu membuat anak Bams dan Mikhavita menjadi korban.

“Anak lagi di Mikha. Kalau Bams mau ketemu ya ketemu, enggak ada larangan. Justru yang kami sayangkan, isu itu (Mikha dan Hotma) beredar gini, korbannya anak," ujar Philipus, dikutip IntipSeleb dari Viva pada Minggu, 28 Maret 2021.

Topik Terkait