img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Memes Prameswari dikabarkan tengah dekat dengan Billy Syahputra. Diketahui bahwa hubungan asmara Billy dan Amanda Manopo telah kandas di tengah jalan sehingga ia dilaporkan tengah mencari sosok pengganti.

Alhasil, nama Memes yang kerap dikaitkan dengan adik almarhum Olga Syahputra tersebut. Namun, ia mengaku enggan jika warganet membanding-bandingkannya dengan Amanda Manopo Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Dibandingkan sama Amanda Manopo

YouTube/cumicumi
Foto : YouTube/cumicumi

Setelah berpisah dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra dijodoh-jodohkan dengan Memes Prameswari. Hal itu berawal saat keduanya berada dalam satu acara yang sama dan warganet melihat ada kecocokan antara Billy dan Memes. Mendengar hal itu, perempuan berusia 24 tahun tersebut mengaku tak masalah jika dijodoh-jodohkan.

“Kalau itu kan orang lain ya yang menjodohkan, terserah mau bilang seperti apa. Asalkan mereka kata-katanya baik, positif dan gak menyinggung aku. Ya gak apa-apa, terserah teman-teman semuanya,” kata Memes dikutip IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Minggu, 28 Maret 2021.

Selain itu, Memes juga enggan bila warganet membanding-bandingkannya dengan Amanda Manopo. Menurut Memes, setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikannya sendiri.

Topik Terkait