img_title
Foto : Instagram/@aurrakharishma

IntipSeleb – Miss Grand Indonesia 2020, Aura Kharisma berhasil menjadi runner up 3 Miss Grand International 2020 yang berlangsung di Thailand pada Sabtu malam, 27 Maret 2021. Perempuan dengan nama lain Aurra Kharisma ini juga membuat Ivan Gunawan menangis bahagia karena pencapaiannya.

Berbagai ucapan pun masih mengalir di kolom komentar Instagram Aura. Dia sebelumnya disorot karena busana yang ia tampilkan. Lantas siapa Aura Kharisma? Yuk simak artikelnya!

Runner Up 3 Miss Grand International

Instagram/@aurrakharishma
Foto : Instagram/@aurrakharishma

Aura Kharisma menjadi runner up 3 Miss Grand International 2020. Perempuan asal Majalengka ini berhasil mengalahkan 58 kontestan dari negara lainnya. Sembari mengunggah foto keberhasilannya, Aura berujar bahwa janganlah takut untuk memiliki mimpi yang besar.

Jangan takut bermimpi besar. Itulah mengapa ibuku selalu bilang padaku, gadis ini sebelumnya penuh dengan rasa tidak percaya diri, dia tidak percaya diri. Tetapi hal itu telah dilalui, pengalaman membentuknya,” tulis Aura dikutip IntipSeleb dari Instagram @aurrakharishma pada Minggu, 28 Maret 2021.

Banjir Ucapan Selamat

Topik Terkait