img_title
Foto : Idn times

IntipSeleb – Perseteruan antara Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan kembali memanas. Setelah Hotma membantah telah mengusir sang istri dari rumahnya, kini giliran Desiree yang membantah meninggalkan rumah itu sendiri. 

Desiree yang akhirnya angkat bicara ditemani oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan jika dirinya tidak mungkin meninggalkan rumah suaminya itu tanpa diminta. Seperti apa pengakuan lain dari Desiree? Langsung aja scroll!

Tidak Mungkin Meninggalkan Rumah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Desiree Tarigan akhirnya angkat bicara mengenai ucapan Hotma Sitompul yang menyebut jika dirinya tidak mengusir Desiree melainkan Desiree sendiri yang memilih untuk meninggalkan rumah tersebut. 

Desiree pun mengungkapkan jika ia tidak mungkin meninggalkan rumah tersebut. Sebab, sehari-hari ia hanya menghabiskan waktu berdiam diri di rumah tersebut dan tidak pernah meninggalkan rumah itu. 

"Engga mungkin saya tinggalkan rumah. Teman-teman juga tau, gak pernah saya tinggalkan rumah. Karena boleh dibilang saya selalu di rumah, ngapain juga di rumah, engga mungkin saya tinggalkan rumah," ujar Desiree di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 29 Maret 2021.

Topik Terkait