img_title
Foto : Idn times

IntipSeleb – Hotma Sitompul menganggap permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan sang istri, Desiree Tarigan adalah masalah internal. Untuk itu, ia tidak akan muncul ke publik dan tetap menjaga privasi. 

Hotma menganggap permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan melalui jalan kekeluargaan justru diperkeruh dengan adanya pihak ketiga. Seperti apa keinginan Hotma Sitompul? Langsung aja scroll!

Masalah Internal

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor mengungkapkan jika permasalahan yang terjadi saat ini merupakan masalah internal keluarganya. Ia pun menganggap tidak perlu muncul ke publik untuk menjaga privasi. 

"Masalah rumah tangga sebenernya ini masalah internal antara pak Hotma dan bu Desiree. Pak Hotma memutuskan untuk tidak tampil berbicara di hadapan publik karena pak Hotma tetap berkomitmen bahwa ini adalah privasi dan bisa diselesaikan oleh suami dan istri," ucap Dion di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin, 29 Maret 2021.

Menurutnya, jika sudah melibatkan pihak lain justru akan lebih memperkeruh suasana yang seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. 

Topik Terkait