img_title
Foto : Wiken.id

IntipSeleb – Rumah Hotma Sitompul dengan rumah ibunda Desiree Tarigan kini dipisahkan oleh pagar seng. Padahal dulunya rumah itu bersatu dan tidak dipisahkan. Hal itu terjadi beberapa bulan lalu setelah Desiree mengaku diusir oleh Hotma. 

Hotma Sitompul pun akhirnya angkat bicara mengenai alasan memberikan pembatas diantara kedua rumah yang dulunya menjadi satu itu. Apa alasan itu? Penasaran? Langsung aja scroll ke bawah. 

Membawa Barang-barang

idn times
Foto : idn times

Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor mengungkapkan alasan memagari rumahnya dengan tempat tinggal Desiree Tarigan. Hal itu dilakukan setelah Hotma menduga jika Desiree membawa barang-barang berharga saat meninggalkan rumah itu. 

"Kalau menurut informasi pak Hotma bahwa ibu meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang, kebetulan rumahnya sebelahan. Sembari membicarakan kenapa meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang berharga, ya sudah dipagari dulu sambil kita tunggu klarifikasi kenapa bawa barang-barang," ucap Dion di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin, 29 Maret 2021.

Menurut Dion saat ini Hotma ingin mengajak Desiree berdiskusi terlebih dahulu karena pihaknya menduga ada beberapa barang berharga yang dibawa oleh Desiree saat keluar dari rumah itu. 

Topik Terkait