img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Hotma Sitompul diisukan telah mengusir sang istri Desiree Tarigan. Bahkan dikabarkan sudah menggugat cerai sang istri. Namun, hal itu langsung dibantah oleh pihak dari Hotma. 

Hotma Sitompul secara tegas menyampaikan jika ia masih ingin kembali bersama dengan Desiree Tarigan. Bahkan, ia juga telah membantah kabar berselingkuh dengan menantunya sendiri yaitu istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Seperti apa pengakuan dari Hotma Sitompul? Berikut artikelnya. 

Ingin Bersatu Kembali

tribun
Foto : tribun

Desiree Tarigan tiba-tiba muncul ke publik dan mengungkapkan telah diusir oleh sang suami, Hotma Sitompul. Sementara, Hotma menyampaikan jika ia sebenarnya mau kembali bersatu dengan Desiree. 

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum dari Hotma Sitompul, Dion Pongkor yang menyampaikan jika Hotma ingin mengajak Desiree berkomunikasi dan bersatu kembali. 

"Pak Hotma maunya bersatu kembali. Kalau tidak mau bersatu kembali ayo kita bicara apa penyebabnya. Tapi tidak ada sama sekali soal perselingkuhan," ucap Dion di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin, 29 Maret 2021.

Topik Terkait