img_title
Foto : Instagram/nissa_sabyan

IntipSeleb – Heboh kabar Nissa Sabyan tengah hamil besar. Ia juga disebut telah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Dugaan mulai mencuat usai video Nissa mengelus perut yang membuncit beredar di jagat maya.

Video tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin, 29 Maret 2021. Mbah Mijan, paranormal yang sering memberi terawangan pada selebritis Tanah Air juga ikut berkomentar. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Nissa Sabyan Hamil? 

instagram
Foto : instagram

Isu perselingkuhan yang menerpa anggota band Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, masih menjadi perhatian publik. Usai kabar ini mencuat, pemilik nama asli Khoirunnisa itu seolah menghilang. Akan tetapi, Nissa beberapa waktu sempat muncul ke hadapan publik namun hanya mempromosikan single terbarunya bersama Sabyan Gambus. 

Terbaru, viral video Nissa Sabyan tengah berjalan sambil mengelus perutnya yang membuncit. Dalam video yang beredar, Nissa nampaknya sedang berada di sebuah mal tanpa menggunakan masker. Namun tidak diketahui pasti kapan video tersebut direkam. 

Salah satu warganet menyebut bahwa Nissa tengah hamil hasil dari pernikahan siri dengan Ayus Sabyan. Akun itu juga menyebut bahwa Ririe Fairus menceraikan Ayus lantaran tahu Nissa sedang berbadan dua.  

Topik Terkait