img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra membongkar status hubungannya Memes PrameswariHal ini disampaikan Billy Syahputra karena sering dijodohkan dengan Memes setelah putus dari Amanda Manopo.

Namun di sisi lain, Memes Prameswari justru curhat soal sikap netizen yang mengganggu kedekatannya dengan BIlly Syahputra. Seperti apa pengakuan Billy Syahputra dan Memes Prameswari? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Tegaskan Hanya Berteman

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Setelah putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra dikabarkan tengah dekat dengan Memes Prameswari. Hal ini berawal dari perjodoh-jodohan netizen yang menilai keduanya memiliki kesamaan.

Setelah sempat bungkam, Billy Syahputra akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Memes Prameswari pasca putus dari Amanda Manopo. Dengan santai dan tertawa, adik mendiang Olga Syahputra ini mengatakan hubungannya dengan Memes hanyalah sebatas teman.

“Ya, kalian lebih tahu lah. Jadi, semua berteman lah. Kalau ada berita-berita di luar sana, gua gimana-gimana. Gua seperti apa, bilang segala macam. Terserah lah. Jadi intinya, semua teman,” kata Billy Syahputra dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment yang diunggah pada 29 Maret 2021.

Topik Terkait