img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Anak kandung Hotma Sitompul, Sila Hasian Feliciani muncul ke publik di tengah konflik rumah tangga sang ayah dengan Desiree Tarigan. Sila diduga menyindir Desiree yang dikabarkan membuatnya tertekan.

Dengan semangat, Sila Hasian Feliciani mengaku sangat bahagia bisa berkumpul dengan Hotma Sitompul tanpa merasa terkekang. Seperti apa pengakuan anak kandung Hotma Sitompul, Sila Hasian Feliciani terhadap perlakuan Desiree Tarigan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Anak Kandung Hotma Sitompul Diduga Sindir Desiree Tarigan

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Polemik rumah tangga antara Hotma Sitompul dan DesireeTarigan memasuki babak baru. Setelah sebelumnya memberikan keterangan berbeda soal kebutuhan biologis, anak kandung Hotma Sitompul yakni Sila Hasian Feliciani angkat bicara.

Sebagai informasi, Hotma Sitompul memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya yakni Sila dan Ditho. Setelah bercerai, Hotma Sitompul menikah dengan Desiree Tarigan, yang juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya yakni Bams eks Samsons dan Prianka Regana Bukit.

Sila Hasian Feliciani mengunggah fotonya bersama Hotma Sitompul, sang suami, dan kedua anaknya di Instagram pribadinya @silahasianfeliciani. Kemudian, Sila mengaku sangat lega bisa berkumpul dengan sang ayah tanpa merasa tertekan.

Topik Terkait