img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera melangsungkan pernikahan pada 3 April mendatang. Sebelum putrinya resmi menjadi seorang istri, Anang Hermansyah pun menitipkan sebuah pesan kepada calon suaminya itu. 

Selain itu, Anang Hermansyah juga mengungkapkan curhatan-curhatan Aurel Hermansyah sebelum menikah. Apa pesan dan curhatan itu? Yuk langsung dibaca aja artikelnya. 

Sedih dan Senang

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Anang Hermansyah akan segera melepas putrinya Aurel Hermansyah yang akan segera menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Ini merupakan pertama kalinya Anang akan berpisah dengan putrinya yang ikut dengan suaminya.

Anang pun mengaku perasaannya kini bercampur aduk mulai dari sedih hingga senang karena akan segera melihat putrinya bisa berumah tangga dan dinikahi oleh pria idamannya. 

"Iya empat hari lagi dia akan ikut suaminya. Sedih senang lah akhirnya bisa berumah tangga seperti selayaknya perempuan lain dipinang akad mudah-mudahan gak ada masalah," ucap Anang Hermansyah dikutip dari KH Infotainment, Rabu, 31 Maret 2021.

Topik Terkait