img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Namun, ternyata rasa tegang dan khawatir bukan hanya dirasakan oleh keduanya. Anang Hermansyah dan Ashanty pun turut khawatir dengan akad yang tinggal menghitung hari. 

Teka-teki mengenai lokasi akad nikah yang selama ini menjadi pertanyaan banyak pihak pun akhirnya juga terjawab. Dimana lokasi pernikahan Atta dan Aurel? Apa yang membuat Anang dan Ashanty khawatir? Langsung scroll!

Kepikiran Acara Akad Nikah

Instagram
Foto : Instagram

Anang Hermansyah dan Ashanty turut merasakan kekhawatiran menjelang hari pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah. Aurel sendiri akan menikah dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Anang mengungkapkan jika ia dan Ashanty terus kepikiran tentang acara akad nikah yang akan segera berlangsung. Keduanya pun hanya bisa berdoa agar acara itu bisa lancar. 

"Ya namanya orang tua menuju hari H kepikiran apakah bisa berjalan mulus. Tapi doain aja," ucap Anang Hermansyah dikutip dari KH Infotainment, Rabu, 31 Maret 2021.

Anang Hermansyah pun mengungkapkan dirinya harus siap karena Aurel Hermansyah akan langsung ditinggal di rumah Atta Halilintar setelah menikah nanti. 

Topik Terkait